Imajinasi Arah Teknologi Informasi di Masa Depan

Di zaman sekarang telah banyak ditemukan imajinasi-imajinasi yang canggih, namun bagaimana dengan imajinasi yang akan ada pada masa depan? Saya berharap suatu saat nanti akan ada seorang IT yang dapat mengembangkan imajinasi-imajinasinya yang lebih briliant dalam dunia informasi. Saya juga berharap dapat ikut andil didalamnya.

Saya pun memiliki imajinasi yang saya harapkan untuk bisa segera tercapai, mau entah siapa yang membuatnya, tapi saya harap saya yang menciptakannya. Saya berharap suatu saat nanti jaringan untuk koneksi ke internet dapat lebih mudah dan cepat, oleh sebab itu saya mengharapkan ada seseorang yang membuat sebuah atau beberapa buah tiang pemancar yang sangat besar dan luas jangkauannya bisa dibilang jaringan "wi-fi", sehingga tidak hanya orang yang "mampu" saja yang dapat menikmati fasilitas internet, namun setiap rumah dan setiap orang mampu untuk menikmatinya, tidak hanya di satu tempat namun dimana saja ketika dia berada dapat menikmati fasilitas internet.

Saya pernah menonton film korea, ada seorang anak kecil saja mampu menikmati fasilitas internet dirumahnya, padahal keadaan keluarganya bisa dibilang serba kekurangan lah, rumahnya saja berpindah-pindah, dari film itu kita dapat menyimpulkannya, bahwa disana saja bisa seperti itu kenapa di negara kita sendiri tidak bisa? padahal kalau dilihat dari segi manusianya, di negara kita juga tidak kalah kok, disini banyak anak muda yang mempunyai ide dan kreatifitas yang tinggi, namun kenapa hal ini belum terwujud ya?? entahlah itu dari faktor apa, yang jelas saya berharap hal ini dapat segera terwujud. Apa perlu kita memiliki robot seperti "doraemon" ya?? Biar apa yang kita inginkan langsung dapat dikeluarkan dari "kantong ajaibnya"?? Wah mengkhayalnya kejauhan nich,,,,,

0 komentar:



Posting Komentar