CaRa MengHadapi Dunia Kerja

Uppppzzzzz......

Kalau ngomongin cara menghadapi dunia kerja, kaya'a agak susah dan agak bingung mau pake cara apa??? Karena di Lihat dari kenyataan saat ini, menghadapi dunia kerja itu, bukan hal yang gampang, engga sedikit sarjana yang "menganggur". Padahal waktu saya mengambil jurusan Ilmu Komputer, banyak yang berharap akan jauh lebih mudah mendapatkan pekerjaan, namun apa boleh dikata, kenyataannya malah banyak Lapangan kerja untuk sarjana komputer, di pegang oleh orang" yang bukan berlatar belakang dari sarjana komputer itu sendiri.

Waw..kaya'a berat banget ya menjadi seorang sarjana komputer.... Lapangan kerja'a aja sampe di rebut"...Hadogh...gmn nich...???
Eitzzzz....ga boleh nyerah...haruz Tetep "SEMANGAT", dan kita ga boleh diem aja donk, masa orang yang berlatarbelakang sarjana komputer aja "Bisa", masa kita yang udah jelas" susah payah, nguras tenaga dan pikiran buat jadi sarjana komputer ga bisa bersaing dengan "mereka".

Ada Cara dan Trik yang bisa buat kita lebih di Pandang jadi Sarjana komputer..
- Memiliki Sertifikasi Internasioanal diBidang Komputer khususnya
- Mampu melakukan pengcodingan Bahasa Pemrograman, sedikitnya 1
- Memiliki pengalaman kerja di bidang IT
- Memiliki Keahlian yang berbeda dari yang lain

Selain hal keempat di atas, ada hal yang pasti penting banget untuk memperlancar semua itu, yaitu menjalin komunikasi yang baik dengan semua orang, karena dengan adanya komunikasi yang baik, semua itu akan menjadi lebih mudah.

Demikianlah....

Semoga dapat bermanfaat untuk pembaca pada umumnya dan untuk sarjana IT pada khususnya...

0 komentar:



Posting Komentar