Rencana Strategi Menjadi Sarjana yang "BERKUALITAS"

Jadi sarjana yang berkualitas?????

mmm,,,,pasti semua orang sangat mengidam-idamkan hal tersebut. Siapa sih yang gag mau jadi sarjana, apalagi yang berkualitas??? Bener kan,, bener donk,, ya kan,, ya donk???

Sebenarnya kalau dipikir-pikir jadi sarjana itu tidaklah terlalu sulit, namun jika kita disuruh untuk jadi yang berkualitas, mungkin kita akan lebih mempunyai rasa takut atau bingung untuk menanggapinya. Tapi... tenang gag perlu bingung atau takut, yang penting kita harus berusaha, dan mencari apa yang sedang dibutuhkan pada saat ini. Tapi apa yah????? Loh koq bingung lagi,, kan tadi sudah dibilang gag perlu bingung..

Oiy..ya..sekarang kan lebih cenderung banyak orang yang mungkin hanya mengejar title-title mereka, tapi mereka sebenarnya belum menguasai bidang tersebut, terus gimana donk kalau mereka sudah terlanjur seperti itu??? wah,,wah,, kita perlu tenang lagi nich, jangan takut dan jangan ragu.. nah sebelum terlambat, cepetan!!! nanti ketinggalan loh!! loh jadi ngaco??

yah sebelum terlambat kita harus benar-benar menguasai salah satu, salah dua juga boleh, bidang / program yang dimana bidang / program tersebut sedang "in" pada dunia kerja saat ini, disamping itu, didepan juga boleh deh, kita harus memperbanyak praktek-praktek, uji coba, dan semacamnya lah, karena dengan hal itu kita akan lebih mudah untuk melakukan dan mengembangkan sesuatu yang berbeda,, yang pastinya lebih berkualitas, sehingga menjadi hal yang luar biasa... Aminnn

Good Luck...

0 komentar:



Posting Komentar