KTP, dulu,,sekarang dan masa depan

Perkembangan IT di Indonesia sudah semakin maju dan sudah hampir menyaingi negara-negara berkembang lainnya, namun mengapa masalah KTP, masih sangat rentan untuk dibicarakan.

Bagaimana tidak rentan?? pasti banyak orang yang kalau ditanyakan cara pembuatan KTP atau perpanjangan masa KTP tersebut, pasti banyak yang masih protes dan kecewa dengan cara penanganannya, coba banyangkan saja jangankan dulu, sekarang saja masih ada daerah yang membuat KTP haru berhari-hari, ya mungkin kalau pembuatan KTP "baru" masih bisa dimaklumi, tapi coba kalu mau memperpanjang KTP, masa harus nunggu berhari-hari juga sih??? padahalkan kalau dipikir-pikir, seandainya orang tersebut masih dengan "biodata" yang sama dan tidak ada yang berubah, seharusnya kita tidak perlu repot-repot mengisi surat keterangan dari RT, RW, karena seharusnya data kita sudah masuk dalam dtabase mereka donk??

Saya berharap untuk yang akan datang dapat lebih diperbaiki dan ditanggapi secara serius untuk hal ini, dan saya berharap hanya perlu beberapa menit untuk Melakukan hal diatas..

0 komentar:



Posting Komentar